oleh

Ada Spanduk FSI (Forum Syuhada Indonesia) Diacara Nonton Bareng 22 Menit, Ini Kata Direktur LBH FSI

Jakarta – Terkait “Nonton Bareng Film Layar Lebar #22 Menit”, yang di selanggarakan oleh Mabes Polri pada hari Senin (23/07/2018) yg bertempat di XXI Senayan City Jakarta Selatan.

Membuat geram salah satu ormas yang bernama Forum Syuhada Indonesia (FSI), mereka sangat menyayangkan kepada pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dan juga kepada penyelenggara “Nonton Bareng Film Layar Lebar #22 Menit” tersebut.

Kekecewaan itu didasari atas adanya insiden pembentangan spanduk di dalam gedung XXI Senayan City yang menggunakan Logo dan juga bertuliskan Forum Syuhada Indonesia tanpa ada konfirmasi dan izin dari Dewan Pimpinan Pusat Forum Syuhada Indonesia (DPP-FSI), yang bermarkas di Jalan Menteng Raya 58, Jakarta Pusat.

Khoirul Amin selaku Direktur Lembaga Bantuan Hukum Forum Syuhada Indonesia sangat menyayangkan adanya pembentangan spanduk yang tanpa izin dari Pengurus DPP FSI. Beliau menghimbau kepada pihak-pihak yang selama ini memanfaatkan FSI untuk kepentingan pribadi agar segera menghentikan perbuatannya tersebut.

“Saya atas nama Direktur LBH-FSI sangat menyayangkan kejadian tersebut, untuk itu saya menghimbau kepada semua pihak yang selama ini memanfaatkan FSI hanya untuk kepentingan pribadinya agar segera berhenti, jika hal itu masih terus dilakukan, maka saya tidak akan segan-segan untuk mengambil langkah hukum”. ucap Amin.

Selanjutnya, Amin juga menyampaikan “Pembentangan spanduk yang memakai logo dan tulisan FSI tanpa konfirmasi dan izin dari Pengurus DPP FSI adalah jelas-jelas merupakan Perbuatan Melawan Hukum dan dapat di tuntut secara hukum yang berlaku. karena organisasi kami bukan paguyuban, tapi organisasi resmi yang sudah berbadan hukum”.

“Di Indonesia tidak ada orang yang kebal hukum, jadi siapapun yang melakukan itu, baik itu aparat atau orang biasa, jika memang melakukan kesalahan dan melanggar hukum. maka yang bersangkutan dapat di proses secara hukum”, tegas Direktur LBH Forum Syuhada Indonesia (FSI) Khairul Amin, SH. (Erwin)

Loading...

Baca Juga