oleh

Ahmad M Ali: Saya Bersumpah, Jokowi Itu Orang Yang Taat Beribadah

FOKUSBERITA – Sebanyak 29 komunitas relawan dipimpin Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulawesi Tengah Ahmad M Ali gelar Deklarasi Aliansi Relawan JokowiAmin. Deklarasi ini diadakan di GOR Siranindi Palu Sulawesi Tengah, Minggu (10/3/2019).

Dalam orasinya, Ahmad M Ali mengungkapkan pada Pilpres 2019 tidak lagi pada pertarungan gagasan. Bangsa Indonesia hanya sibuk melawan berita-berita hoax dan fitnah. Semua datangnya dari kelompok yang tidak menginginkan Jokowi kembali memerintah.

Beberapa fitnah yang kerap dialamatkan kepada Jokowi adalah Jokowi PKI, anti Islam. Fitnah ini dirasa Bendahara Umum DPP Partai Nasdem sangat keterlaluan.

“Pak Jokowi itu lahir 1961 sedangkan pemberontakan PKI tahun 1965. Berarti saat itu Jokowi baru berusia empat tahun. Dimana logikanya seorang balita terlibat PKI. Begitu pula tuduhan anti Islam. Demi Allah saya bersumpah, Pak Jokowi itu orang yang taat beribadah. Dan saya dalam beberapa kesempatan menjadi makmumnya,” kata Ahmad M Ali.

Dalam orasi politiknya, Ahmad M Ali membandingkan prestasi antara 2 pasangan capres/cawapres. Jokowi-KH Ma’ruf Amin dengan capres/cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Pak Jokowi itu jelas dengan segudang prestasi dalam memimpin negeri ini. Sehingga sangat pantas untuk kita pilih dan kembali memimpin bangsa Indonesia. Kalau Prabowo, apa prestasinya?,” kata Ahmad M Ali.

Ia juga menyoroti tuduhan Jokowi anti Islam. Memilih KH Ma’ruf Amin yang juga Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia, jelas membantah tuduhan tersebut.

Berkenaan dengan KH Ma’ruf Amin, menurut Ahmad M Ali, ia adalah ulama dengan kekyaian yang diperoleh atas keilmuannya. Bukan pemberian atau hadiah dari manapun.

Naskah Deklarasi Aliansi Relawan JokowiAmin dibacakan Wakil Ketua Nurmawati Dewi Bantilan, caleg DPR RI dari Partai Golkar didampingi Ketua Umum Aliansi Relawan JokowiAmin Sulawesi Tengah H Rusdi Mastura, caleg Partai Nasdem untuk DPR RI daerah pemilihan Sulawesi Tengah. (OSY)

Loading...

Baca Juga