oleh

Anggota DPRD Kapuas Dukung Usulan Perbaikan Jalan Warga Mahakam

FOKUSBERITA.ID – Anggota DPRD Kapuas daerah pemilihan Selat Kapuas, Bardiansyah, mendukung warga Jalan Mahakam Gang Akasia yang meminta dilakukan perbaikan jalan. Kondisi jalan tersebut mengalami kerusakan di sejumlah titik dan perlu segera ditangani.

“Tidak hanya rusak, diperparah kondisi jalan juga miring. Hal ini tentu bisa membahayakan pengendara jika kurang hati-hati,” kata Bardiansyah kepada awak media, Jumat (29/1/2021) pagi.

Ia pun meminta Pemerintah Daerah (Pemda) Kapuas agar segera memperbaiki jalan tersebut. Hal ini perlu dilakukan demi kenyamanan warga yang ada di pemukiman dan luar pemukiman gang tersebut. Ia pun menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati jika melintasi jalan tersebut.

“Selain rusak, jalannya juga sempit,” tegasnya.

Keinginan untuk memperbaiki jalan tersebut dibenarkan oleh warga setempat, Latifah. Ia menuturkan, pembangunan jalan gang tersebut sudah lama, hingga sekarang belum ada perbaikan.

“Saya lupa tahunnya, yang jelas sudah cukup lama,” ujarnya

Lanjutnya, karena tidak ada perawatan atau perbaikan dalam waktu cukup lama, wajar jika sebagian sudah rusak. Ia menekankan, yang cukup memprihatinkan, kondisi jalan di bagian tengah posisinya miring.

“Kami sangat berharap kepada Pemerintah Daerah bisa melakukan perbaikan. Baik yang rusak dan yang posisi miring,” pungkas Latifah. (ROB)

Loading...

Baca Juga