oleh

Aris Fitra Wijaya Jadi Ketua PN Menggala

FOKUSBERITA.IDBupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, menghadiri pelantikan dan serah terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Menggala. Dari Yunizar Kilat Daya SH MH, ke Aris Fitra Wijaya SH MH, Senin (18/11/2019).

Sidang luar biasa yang dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Bandar Lampung tersebut berlangsung khidmat. Begitu pula saat pengambilan sumpah jabatan kepada Aris Fitra Wijaya SH MH, selaku Ketua PN Menggala yang baru.

Usai pelantikan, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, mengucapkan terimakasih kepada Ketua PN Menggala yang lama, atas pengabdianya di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Selain itu, selama ini Bapak Yunizar Kilat Daya SH MH, juga selalu hadir sebagai bagian dari Unsur Forkopimda Plus. Dan mendukung pembangunan di Kabupaten Tulangbawang,” tutur Bunda Winarti.

Kepada Ketua PN Menggala yang baru, Bunda Winarti mengucapkan selamat datang di Kabupaten Tulangbawang. Ia berharap dapat meneruskan jalinan silaturahmi dan komunikasi yang baik seperti dengan Ketua PN sebelumnya.

“Selamat datang Pak Aris Fitra Wijaya SH MH, mohon dukungan, koordinasi dan bimbingannya kepada Pemerintah, agar program pembangunan di Kabupaten Tulangbawang dapat berjalan dengan baik sesuai dg regulasi yg berlaku,” imbuh Bunda Winarti. (SSD)

Loading...

Baca Juga