oleh

Anggota DPRD Tulangbawang Serap Aspirasi Masyarakat Gedung Aji

FOKUSBERITA.ID – Enam anggota DPRD Tulangbawang menggunakan masa resesnya dengan berkunjung ke kecamatan Gedung Aji untuk mendengar aspirasi masyarakat di wilayah dapil 7 yang menjadi dapil pemilihan mereka. Hadir antaranya Wakil Ketua Komisi I Perli Sanjaya, Ketua Komisi III Marjoko dan Teguh Jayadi dari komisiII.

“Dalam kesempatan reses kali ini, sengaja kami pilih di Balai Kampung Kampung Aji Jaya Kecamatan Gedung Aji. Karena mengingat historis pemekaran wilayah Gedung Aji Lama. Semua menginduk pada kampung tua yaitu kampung Gedung Aji,” ujar Edison Thamrin salah satu anggota dewan dari partai Golkar, Senin (4/11/2019).

Ia juga menyampaikan terimakasih atas kehadiran para 10 kepala kampung beserta jajarannya. Terimakasih juga diucapkan kepada Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) dari masing masing kampung.

“Harapan kami, kita bisa menyatukan aspirasi guna membangun kampung kampung di wilayah dapil 7 ini,” sambungnya.

Dalam reses penyerapan aspirasi masyarakat ini dibanjiri dengan usulan di bidang infrastruktur. Baik peningkatan jalan utama, jalan penghubung, Tanggaraja sebagai ikon kampung adat dan jembatan. Masyarakat juga meneruskan usulan-usulan pada reses sebelumnya yang belum terrealisasi.

Edison juga menyampaikan mereka akan menampung aspirasi para kepala kampung. Aspirasi dari setiap kampung akan dibawa ke DPRD Tulangbawang.

“Mudah-mudahan dapat terrealisasi. Kalaupun belum, semuanya mohon jangan berkecil hati. Karena di fraksi, kami bukan hanya memperjuangkan dapil kami saja. Tapi dari seluruh kabupaten Tulangbawang,” ujarnya.

Tampak hadir Kapolsek Gedung Aji Iptu Suardi, dari unsur Babinsa dihadiri oleh Serka Susilo dan dari unsur kesehatan dihadiri oleh Kepala Puskesmas Gedung Aji. Hadir pula perangkat muspika kecamatan Gedung Aji.

Acara serap aspirasi ini ditutup oleh Plt Camat Gedung aji A Heri SH MH.

“Saya berharap semua yang menjadi usulan kita pada hari ini dapat terlaksana. Dan membawa kebaikan bagi kita semua masyarakat kecamatan Gedung Aji khususnya,” pungkasnya. (SSD)

Loading...

Baca Juga