oleh

Ben Brahim: Suku Dayak dan Suku Banjar Adalah Dua Saudara

FOKUSBERITA.ID – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menegaskan, suku Dayak dan suku Banjar adalah dua saudara yang selalu hidup rukun dan damai. Kedua suku tersebut mempunyai hak dan kewajiban yang sama untuk mendukung program yang dijalankan pemerintah mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Demikian disampaikan Ben Brahim saat mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Keluarga Banjar (DPP Perkeban) Kabupaten Kapuas periode 2020-2024, Rabu (16/9/2020).

“Suku Dayak dan suku Banjar adalah dua saudara. Sejak dulu hingga kini selalu hidup damai dan rukun. Bahkan warga Banjar di Kapuas banyak memberikan kontribusi terhadap pembangunan di daerah ini,” ujar Bupati Kapuas.

Ben Brahim pun mengajak seluruh warga Banjar agar berkontribusi dan mendukung pembangunan yang dilaksanakan pemerintah.

“Sudah barang tentu kita bersama-sama bergandengan tangan menyatukan pikiran melakukan perubahan dalan rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat selalu hidup rukun dan damai. Saya bangga dengan warga Banjar di Kalteng,” kata Bupati Kapuas dua periode itu.

Ketua DPP Perkeban Kabupaten Kapuas H Saferaniansyah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat yang mendukung keberadaan Perkeban di Kapuas.

“Kita akan selalu bersinergi dan berkontribusi dengan Pemda Kapuas mendukung program pembangunan,”ujarnya.

Hadir dalam pengukuhan jajaran DPP Perkeban Kabupaten Kapuas di GOR Panunjung Tarung  Forkopimda Wabup Kapuas HM Nafiah Ibnor Plt Sekda  Drs Septedy OPD camat tokoh masyarakat tokoh adat damang ormas organisasi serta OKP. (ROB)

Loading...

Baca Juga