oleh

Tim Pemenangan Targetkan Ben Ujang Raih 80 Persen Suara di Kapuas

FOKUSBERITA.ID – Tim pemenangan Ben Ujang Kabupaten Kapuas optimis pasangan calon Gubernur Wakil Gubernur Kalimantan Tengah ini akan meraih 80 persen suara. Target ini diyakini akan tercapai mengingat Ben Brahum S Bahat adalah Bupati Kapuas 2 periode.

Optimisme ini disampaikan Ketua Tim Pemenangan Ben Ujang Kapuas, Supenpri, saat menggelar acara syukuran usai ditetapkannya Ben Brahim S Bahat – Ujang Iskandar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng di Pilkada serentak 2020. Acara syukuran ini digelar di kantor DPC partai Gerindra jalan saroja Kuala Kapuas, Rabu (23/9/2020) siang. Acara tersebut digelar bersamaan dengan syukuran di Sekretariat Pemenangan Provinsi di Kota Palangka Raya serta kabupaten lainnya.

“Pada tanggal 23 ini, Calon Gubernur Ben Ujang ini telah lolos dan ditetapkan sebagai pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada Kalteng 2020 ini. Kami sebagai tim kabupaten sekaligus tim pemenangan yang terdiri dari banyak unsur partai politik. Diantaranya partai Gerindra, Hanura, PSI, PKPI. Kami akan selalu bersinergi bersama dengan 10 tim relawan Ben Ujang,” kata Supenpri.

Ia pun mentargetkan pasangan Ben Ujang akan memperoleh 80 persen suara di kabupaten kapuas. Baginya, target yang dicanangkan tersebut bukanlah target mimpi. Supempri menjelaskan, pada pemilihan bupati, perolehan suara Ben Brahim melebihi 70 persen.

“Jadi target kami target pertahanan saja. Tinggal menambah sedikit sehingga terget kami sampai. Selama 6 tahun kepemimpinan beliau, kita sudah melihat bagaimana pembangunan, bagaimana beliau mempersatukan tokoh-tokoh agama. Sehingga ini menjadi modal besar kami untuk bisa memenangkan paslon ini. Jadi tidak mimpi bagi kami untuk menargetkan kemenangan sebesar 80 persen bisa kami raih di kabupaten Kapuas,” tegasnya.

Ia menambahkan, langkah terdekat yang dilakukan oleh tim pemenangan Ben Ujang Kapuas adalah melakukan konsolidasi antara tim. Pihaknya akan melakukan sejumlah terobosan dan selalu memperhatikan kepentingan tim.

“Setelah itu kami akan koordinasikan dengan paslon. Kami akan memberikan yang terbaik kepada relawan-relawan, pejuang-pejuang yang ada di tingkat bawah grassroot,” tuturnya.

Supenpri menegaskan, tim pemenangan juga mentargetkan akan merekrut hampir 30 persen suara milenial. Ia menekankan, pihaknya akan melakukan pendekatan khusus untuk menarik suara kaum milenial.

“Sehingga nanti kita akan bersinergi. Karena milenial ini tidak bisa kita pandang sebelah mata karena mereka adalah pemilih potensial dan pasti. Dan saya yakin, milenial ini akan mau melakukan perubahan,” ungkap Supenpri. (ROB)

Loading...

Baca Juga