oleh

Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Perawan Sampaikan Himbauan ke Warga

FOKUSBERITA.ID – Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Perawan memberikan Penyampaian Maklumat Kapolres dan Himbauan Kapolsek Kahayan Kuala kepada warga di kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (27/5/2020), pukul 11.00 WIB.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto SH SIK MH. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet SH MM menyampaikan kepada personilnya agar terus memberikan imbauan terkait Maklumat Kapolri. Serta hmbauan Kapolsek Kahayan Kuala, Tal lupa untuk membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker. Juga disampaikan kepada warga agar selalu memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan dan tetap di rumah. Kecuali keadaan mendesak serta rajin cuci tangan setelah aktivitas.

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Rasito selaku Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Perawan memberikan imbauan Kamtibmas. Agar tetap waspada pada situasi sekarang termasuk mengutamakan keselamatan kerja dan membantu Pemerintah. Senantiasa mengingatkan kepada warga dan menghimbau agar waspada terhadap penularan virus Covid-19. Serta mengajak warga agar lebih baik tinggal di rumah dan senantiasa beribadah di rumah, saat keluar rumah menggunakan masker, hindari kerumunan orang

“Upaya ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan kepada masyarakat agar penyebaran Covid-19 tidak semakin meluas,” tuturnya. (ROB)

Loading...

Baca Juga