oleh

Bupati Tulangbawang Sapa Masyarakat Dente Teladas

FOKUSBERITA.ID – Dalam momentum peringatan Muharram, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, menyapa masyarakat di Kecamatan Dente Teladas dan sekaligus menyerahkan beragam bantuan, Senin (16/9/2019).

Pada kunjungan yang dipusatkan di Kampung Pasiran Jaya, Bunda Winarti hadir didampingi para Pejabat di lingkup Pemkab Tulangbawang. Diantaranya Asisten I, Inspektur Inspektorat, Kasat Pol-PP, Kadis Perikanan, Kadis PU, Kadis Pertanian, Kadisdukcapil, Plt. Kadis Kominfo, Plt. Kadis Kesehatan, Kabag Kesra dan para Ibu-ibu ASN yang tergabung dalam ASN Bunga Tulip.

“Terimakasih atas kehadiran Ibu Bupati Tulangbawang beserta jajarannya di Kampung kami. Allhamdulillah 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW-red) sudah kami rasakan secara langsung. Mudah-mudahan kedepannya program ini bisa lebih baik lagi,” ujar Kik Wan tokoh masyarakat setempat.

Bupati Tulangbawang Sapa Masyarakat Dente Teladas

Sementara, Bunda Winarti dalam sambutannya, mengatakan bahwa, bulan muharram adalah bulan yang penuh rahmat.

“Maka, semoga Kampung Pasiran Jaya ini pembangunannya bisa berjalan lebih baik,” ujarnya.

Lanjut Bunda Winarti, mulai Tahun 2019 ini, muslimat akan dibantu setiap Kampung Rp.20 Juta, itu murni untuk usaha Ibu-ibu muslimat kreatif.

“25 program BMW sudah direalisasikan, saya minta kepada Pak Camat dan para Kepala Kampung, agar bisa memantau supaya program ini berjalan dengan baik,” harap Bunda Winarti dengan tegas.

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini juga menyampaikan, bahwa untuk Kampung Way Dente di Kecamatan Dente Teladas, sudah banyak perkembangan yang cukup bagus.

“Way Dente sudah cukup berkembang, untuk Tahun 2020, InsyaAllah kita akan bantu untuk pembangunan Masjid besar,” ungkapnya.

Adapun khusus untuk warga Kampung Pasiran Jaya dan sekitarnya, Selasa akan dilaksanakan perekaman KK dan KTP secara gratis dan tidak dipungut biaya seperti biasanya. (SSD)

Loading...

Baca Juga