oleh

Bupati Wajo Paparkan Progres Program Serasi

FOKUSBERITA.ID – Bupati Wajo hadiri evaluasi kegiatan Selamatkan Rawa Sejahterakan Petani (Serasi) 2019 yang dilaksanakan oleh kementerian Pertanian. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana progres program Serasi ini berjalan.

Kehadiran Bupati Wajo ini selaku penanggung jawab dan pengelola kegiatan yang dilaksanakan oleh kementerian pertanian Dirjen Tanaman Pangan. Evaluasi digelar di Ruang rapat PJK 1, Jakarta, Jumat (31/5/2019).

Rapat evaluasi program ini dipimpin langsung oleh Dirjen Tanaman Pangan Dr. Ir Sumarjo Gatot Irianto MS DAA. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui progres terkait program Selamatkan Rawa Sejahterakan Petani (Serasi).

Acara ini dihadiri oleh seluruh eselon satu dan Direktur Kementerian Pertanian. Hadir pula Kadis TPHP, Kadis PSDA, Kadis Ketahanan pangan, Kadis Perikanan, Kadis Perkebunan dan Kadis Perindustrian.

Dalam rapat ini Bupati Wajo  Dr H Amran Mahmud SSos MSi menyampaikan dukungannya pada program ini.

“Kami sangat mendukung program Serasi ini. Dan saya minta kepada dinas terkait untuk bersinergi. Agar program ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Program ini diharapkan bisa lancar, sejalan dengan program pertanian terpadu,” ungkap Bupati Wajo. (FAR)

Loading...

Baca Juga