oleh

Camat Menggala Timur Resmikan Usaha Toko Sembako UEKM BMW

FOKUSBERITA.ID – Camat Menggala Timur Akhmad Rozi serahkan Bantuan Usaha Ekonomi Kreatif Mandiri (UEKM) Bergerak Melayani Warga (BMW). Bantuan ini sekaligus merupakan peresmian usaha toko sembako.  yang Program yang sangat diapresiasi oleh masyarakat ini adalah gagasan dari Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH. memang sudah sangat dinantikan oleh masyarakat.

Demikian diungkapkan oleh Camat Menggala Timur Akhmad Rozi saat acara penyerahan bantuan UEKM BMW kepada Pokmas Kampung Lebuh Dalam Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulangbawang Provinsi Lampung, Jum’at (16/8/2019). Acara ini juga dihadiri oleh FK Kecamatan Menggala Timur.

Camat Menggala Timur Resmikan Usaha Toko Sembako UEKM BMW
Sambutan Camat Menggala Timur Akhmad Rozi saat acara penyerahan bantuan UEKM BMW kepada Pokmas Kampung Lebuh Dalam Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulangbawang, Jum’at (16/8/2019).

Masyarakat menyampaikan terimakasih atas adanya bantuan UEKM dan launchingnya toko sembako di Kampung Lebuh Dalem. Selama ini masyarakat merasa kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Karena selain lokasi tempat berbelanja yang jauh dan menyita waktu, terkadang harganya juga mahal.

Camat Menggala Timur Resmikan Usaha Toko Sembako UEKM BMW
Camat Menggala Timur Akhmad Rozi bersama pengurus Pokmas Kampung Lebuh Dalam, Jum’at (16/8/2019).

“Kami masyarakat benar-benar sangat terbantu oleh Program ini. Karena kami dapat wujudkan impian punya toko sembako di daerah kami yang selama ini cukup jauh jaraknya. Dengan jarak yang dekat kami pun mudah memperolehnya khususnya sembako. Semoga program ini dapat bermanfaat dan berkelanjutan,” ujar Nunik dari Kelompok khusus Wanita Kampung Lebuh Dalem. (SSD)

Loading...

Baca Juga