oleh

Disdik Kapuas Gelar Rakor Operator Jenjang SD dan SMP Se-Kapuas

FOKUSBERITA.ID – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas menggelar Rakor Operator jenjang SD dan SMP se Kabupaten Kapuas di Aula Disdik Kapuas, Senin (13/1/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Dr H Suwarno Muriyat S.Ag M.Pd, Sekretaris Dinas Pendidikan Yulianus Banuas Aden, SH, Plt.Kepala bidang SD dan SMP beserta Staf dan Bapak Ibu Operator Jenjang SD dan SMP se Kabupaten Kapuas.

Disdik Kapuas Gelar Rakor Operator Jenjang SD dan SMP Se-Kapuas
Kepala Dinaa Pendidikan Kabupaten Kapuas, Dr H Suwarno Muriyat S Ag M. Pd
610X200 AHY

Kepala Disdik Kapuas dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran operator se Kabupaten Kapuas.. Ia juga mengatakan kepada seluruh operator untuk data-data yang di input agar diteliti kembali secara benar guna meminimalisir kesalahan saat pengisian data.

“Seluruh operator diminta untuk data-data yang diinput agar d teliti kembali secara benar. Guna meminimalisir kesalahan saat pengisian data. Seperti sekolah mana yang tepat untuk menerima bantuan sesuai dengan keadaan yang sebenarnya. Juga kesalahan dalam nama sekolah yang sama. Karena pada tanggal 15 januari mendatang Dinas Pendidikan bersama UPTD terdekat akan melakukan update nama sekolah. Yang akan disesuaikan dengan alamat sekolah,” ucapnya.

Sementara Sekretaris Dinas pendidikan Kabupaten Kapuas juga menyampaikan nantinya akan ada rencana rapat antara Dinas Pendidikan dengan 17 Kepala UPTD untuk membahas agar adanya pembaharuan cara kerja dan koordinasi para operator sehingga kinerja pada tahun 2020 ini menjadi lebih baik guna kemajuan bersama dan mewujudkan pendidikan Hebat Kapuas cerdas. (ROB)

Loading...

Baca Juga