oleh

Diskominfo Tulangbawang Kenalkan MPP ke Kaum Milenial

FOKUSBERITA.ID – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tulangbawang mengadakan lomba Video Pendek untuk kalangan milenials dengan durasi maksimal 90 detik. Loma ini mengangkat tema tentang Mall Pelayanan Publik (MPP). Tema ini diangkat mengingat Kabupaten Tulangbawang adalah daerah pertama dan masih satu-satunya di Provinsi Lampung yang memiliki lokasi pelayanan teritegrasi di satu tempat,

Hal ini dijelaskab oleh Diskominfo Tulangbawang mrlalui pernyataannya, Sabtu (3/07/2019), Bahwa Lomba Video Pendek dengan durasi 90 detik bertemakan tentang Mal Pelayanan publik, bermaksud lebih mengenalkan lagi apa peran fungsi MPP dengan segala kemudahannya.

“Tujuannya untuk mengenalkan lagi apa itu MPP agar lebih memasyarakat lagi. Ini sebagai salah satu bentuk inovasi pelayanan masyarakat,” ungkap Plt. Kadis Kominfo Dedy Palwadi.

Lanjutnya, pengenalan MPP ini atas saran Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH. Bupati menginginkan semarak peringatan tujuh belasan harus dibuat semarak, dengan biaya yang rendah.

“Maka kalangan milenial coba kita ajak, untuk dapat meyalurkan kreasi dengan membuat video pendek mereka. Dengan alat yang ada dan original karyanya,” papar Dedy Palwadi.

Dalam perlombaan Video Pendek ini, direncanakan pemenang sudah didapat sebelum tanggal 17 Agustus 2019. Dengan target peserta berbagai kalangan, baik dari dalam dan luar Kabupaten Tulangbawang. Dengan batasan umur 30 tahun.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan semacam ini, dapat berimbas menghasilkan video pendek. Yang mampu menjadi jendela informasi tentang keunggulan Kabupaten Tulangbawang dimata dunia. Lewat video-video yang diperlombakan,” harapnya. (SSD)

Loading...

Baca Juga