oleh

DPRD Hulu Sungai Selatan Kunjungi Dinkes Kapuas

FOKUSBERITA.ID – DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan menggelar kunjungan kerja di Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas (Dinkes Kapuas). Rombongan Hulu Sungai Selatan ini dipimpin Ketua Komisi I H. Yopie Alfiani, SE., M.S.A disambut oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit dr. Hj. Tri Setyautami, MPHM bersama Kepala Seksi dan Kasubbag terkait.

Rombongan ini berjumlah 11 orang. Terdiri dari Wakil Ketua Komisi I, Sekretaris Komisi I, Anggota Komisi I dan perwakilan dari Dinkes Hulu Sungai Selatan. Ketua Komisi I DPRD Hulu Sungai Selatan menjelaskan, tujuan kunjungan kerja ini untuk mengetahui dan melihat secara langsung peran dan fungsi Dinas Kesehatan, dalam optimalisasi pencegahan Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

“Yang nantinya akan kami jadikan masukan dalam upaya penanganan Covid-19 di daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan,” katanya di sela kunjungan, Senin (23/11/2020).

Dalam kegiatan ini dilakukan pula diskusi dan tanya jawab tentang upaya Dinas Kesehatan, mulai dari perencanaan, upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 beserta anggaran dananya. Kemudian dilajutkan dengan acara ramah tamah dan diakhiri dengan acara foto bersama di depan Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas. (ROB)

Loading...

Baca Juga