oleh

Polsek Kebon Jeruk Gelar Deklarasi Damai Pemilu 2019

FOKUSBERITA – Pelaksanaan Deklarasi Damai Pemilu 2019 yang aman dan sejuk digelar di Aula Lantai IV Kantor Kelurahan Kebon Jeruk Jakarta Barat dengan dihadiri oleh Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M Marbun SH MM, Kanit Binmas Polsek Kebon Jeruk, Lurah Kebon Jeruk, Babinkamtibmas, Babinsa, Kasie Pemerintahan dan Trantib, Sekretariat PPS, Kasatpol PP, PPK Kebon Jeruk, Ketua dan Anggota PPS, Panwas Kelurahan, Sekretaris Forum RW, Ketua LMK, Perwakilan Partai, serta Ketua dan Anggota Citra Bhayangkara, Sabtu (10/11/18) malam.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M Marbun mengatakan, deklarasi damai ini bertujuan untuk menyamakan persepsi. Menciptakan suasana damai sejuk dengan tujuan yang sama meskipun berbeda pilihan.

Hal itu ia katakan sesuai arahan dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH Agar masing-masing kewilayahan mengajak perwakilan partai politik dan warga masyarakat, untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu 2019.

“Pilihan boleh berbeda, namun tetap menjaga persatuan dan kesatuan di kewilayahan khususnya Kelurahan Kebon Jeruk,” ujar Kompol Marbun

Marbun menambahkan, masyarakat jangan terpancing isu-isu yang memancing suasana panas. Kalau timbul permasalahan selesaikan dengan suasana dingin.

“Suasana yang damai tentunya membutuhkan dukungan dari semua pihak. Berbeda pendapat itu wajar, mari selesaikan masalah dengan hati dingin,” tambahnya

Setelah melaksanakan deklarasi damai, dilanjutkan masing-maaing perwakilan menandatangani komitmen deklarasi tersebut. (DDR/NVD)

Loading...

Baca Juga