oleh

GMNI Jakarta Timur Salurkan Bantuan Korban Banjir Lewat LPBI NU DKI

FOKUSBERITA.ID – Usai menggelar penggalangan dana untuk korban banjir Jakarta, GMNI Jakarta Timur menyalurkannya melalui LPBI NU DKI Jakarta. Diharapkan bantuan yang disumbangkan bisa meringankan beban korban bencana banjir Jakarta yangteradi di awal tahuan 2020.

Perwakilan GMNI Jakarta Timur Mohamad Samsuri menyampaikan, bantuan tersebut berasal dari aksi penggalangan dana kemanusian yang mereka lakukan beberapa hari terakhir. Disalurkan melalui LPBI NU DKI Jakarta dengan alasan agar bantuan tersebut bisa dialokasikan dengan efektif dan tepat sasaran.

“Kami sangat prihatin atas bencana yang terjadi di awal tahun 2020. Kami Melakukan aksi penggalangan dana kemanusian untuk mengumpulkan sumbangan dari pengguna jalan By Pass Rawasari, Jakarta Timur. Untuk membantu korban banjir. Dan berharap apat memberikan kebutuhan yang diperlukan para korban,” katanya, Rabu (15/1/2020) pukul 14:35 WIB di kantor LPBI NU DKI Jakarta.

610X200 AHY

Lanjutnya, berdasarkan data yang ia terima, saat ini masih banyak korban yang masih ada di tempat pengungsian. Mereka membutuhkan bantuanberupa makanan, pakaian, obat-obatan, alat ibadah dan juga alat-alat untuk membersihkan rumah mereka.

Sementara itu perwakilan LPBI NU DKI Jakarta sangat mengaspirasi GMNI Jakarta Timur serta komisariat Universitas Jakarta (Unija) atas bantuan tersebut. (JHN)

Loading...

Baca Juga