oleh

GMNI Unija Galang Dana Korban Banjir Jakarta

FOKUSBERITA.IDGerakan Mahasiswa nasional Indonesia Komisariat Universitas Jakarta (GMNI Unija) melakukan aksi kemanusiaan di lampu merah Rawasari jalan Pulau Mas Jakarta Timur. Upaya penggalangan dana ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya yang tertimpa musibah banjir.

Dijelaskan koordinator aksi Angga, GMNI Unija melakukan aksi kemanusiaan ini untuk membantu warga Jakarta dan sekitarnya. Yang hari ini membutuhkan bantuan dan dukungan dari semua pihak, termasuk mahasiswa.

“Motovasi utama GMNI Unija melakukan aksi kemanusiaan ini adalah bentuk sebuah komitmen bersama kami sebagai anak bangsa,” kata Angga, Sabtu (12/1/2020) pukul 15.35 WIB di lokasi

Lanjutnya, sebanyak 25 mahasiswa mengikuti aksi penggalangan dana ini. Rencananya aksi penggalangan dana ini dilakukan selama 2 har.

“Ini adalah sebuah komitmen kami. Yang hari ini merasakan arti dari sebuah kebersamaan dari anak bangsa peduli dengan bencana yang baru saja menimpah,” tutup Angga yang juga Ketua Komisariat. (JHN)

Loading...

Baca Juga