oleh

HUT PDAM Ke-29, Bupati Puji Ketersediaan Air Bersih di Kapuas

FOKUSBERITA.ID – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas menggelar apel dan ramah tamah saat memperingati HUT PDAM ke 29. Apel dan ramah tamah digelar di kantor PDAM jalan Mahakam No 55 Kuala Kapuas, Kamis (12/12/2019) pagi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat juga selaku Pembina Upacara dan diikuti seluruh jajaran pengurus serta karyawan dan karyawati PDAM Kabupaten Kapuas.

Dalam amanatnya, Bupati Kapuas mengungkapkan rasa bangganya kepada PDAM Kabupaten Kapuas. Hingga tahun 2019 ini, hampir seluruh wilayah di Kabupaten Kapuas sudah merasakan pelayanan dari PDAM khususnya dalam hal air bersih. Adanya ketersediaan air bersih di setiap wilayah dapat mencegah berbagai macam penyakit terlebih stunting.

Mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalteng sekaligus pemegang hak paten nasional dan internasional bidang konstruksi jembatan tersebut juga berpesan kepada seluruh karyawan dan karyawati PDAM Kabupaten Kapuas. Untuk selalu menjaga kekompakan dalam bekerja melayani masyarakat serta selalu menjaga keramahan dalam pelayananan.

“Mari kita jaga selalu kekompakan. Khususnya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan PDAM Kabupaten Kapuas. Saya siap mendukung program-program PDAM untuk kedepannya,” ucap Ben

610X200 AHY

Usai apel, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Direktur PDAM Kabupaten Kapuas Agus Cahyono beserta jajaran melaksanakan ramah tamah. Dalam kesempatan tersebut Ben mengingatkan kepada seluruh jajaran PDAM Kabupaten Kapuas. Untuk menuntaskan dan menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan tugasnya masing-masing tanpa menunda-nunda.

Direktur PDAM Kabupaten Kapuas Agus Cahyono menjelaskan cakupan pelayanan air bersih PDAM Kabupaten Kapuas yang meliputi dua lokasi perkotaan (pusat dan cabang). Dimana terdiri dari pusat yaitu Kuala Kapuas, cabang satu terdiri dari Mantangai, Palingkau, Dadahup dan Sei Tatas. Kemudian untuk cabang dua terdiri dari Basarang, Mandomai dan Pujon. Sedangkan cabang tiga terdiri dari Barimba dan Anjir dengan jumlah pelanggan sebanyak 25.889.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Rahmadi Damaiyanti menyampaikan, perayaan HUT PDAM ke 29 ini, PDAM Kabupaten Kapuas memberikan reward kepada pelanggan PDAM. Pelanggan yang membayar dari tanggal 1-10 Desember 2019 mendapat kupon yang akan diundi pada kegiatan ramah tamah tersebut.

Dalam ramah tamah tersebut juga dihadiri  Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas H Masrani. Ketua Pembina LPTQ Kabupaten Kapuas  KH Muchtar Ruslan, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Bifahmiddin H Abbas. Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas serta segenap perwakilan Unsur Forkopimda dan para undangan.

Dalam ramah tamah tersebut juga dilakukan pelepasan balon secara simbolis. Acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan pengundian kupon oleh Bupati Kapuas didampingi Direktur PDAM Kabupaten Kapuas. (ROB)

Loading...

Baca Juga