oleh

Peringati HUT RI dengan Apel Renungan Suci

FOKUSBERITA.ID Peringatan Proklamasi Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-74 Tingkat Kabupaten Tulangbawang dimulai dengan Apel Renungan Suci di Taman Makan Pahlawan, Kampung Tiuh Tohow, Kecamatan Menggala, Jum’at (16/8/2019) malam.

Hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang Ir. Anthoni MM di dampingi seluruh kepala OPD. Hadir pula Pejabat Eselon III dan IV di lingkup Pemkab Tulangbawang.

Peringati HUT RI dengan Apel Renungan Suci
Prosesi Apel Renungan Suci di Taman Makan Pahlawan, Kampung Tiuh Tohow, Kecamatan Menggala Kabupaten Tulangbawang Provinsi Lampung, Jum’at (16/8/2019)

Turut hadir pula dalam apel ini, Unsur Forkopimda Plus Kabupaten Tulangbawang. Diantaranya seperti Dandim 0426 Tulangbawang, Kajari Tulangbawang dan Kandepag Tulangbawang serta Danlanud Pengeran M Bunyamin.

Adapun, bertindak selaku Inspektur Apel, Lakhar Kapolres Tulangbawang Wadir Intel Polda Lampung AKBP Ronalzie Agus SIK.

Peringati HUT RI dengan Apel Renungan Suci

Selanjutnya, apel ini diakhiri dengan peletakan karangan bunga dan doa sebagai tanda hormat. Dan berterimakasih atas jasa para pahlawan yang telah berkorban untuk kemerdekaan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

“Ramai ya apel renungan suci tahun ini, padahal Tahun kemaren sepi, mungkin kesadaran kawan Pegawai yang terus bertambah atas bimbingan Ibu Bupati, dimana selalu mengajak kita untuk kerja bagus dan mengikuti aturan serta selalu mematuhi perintah pimpinan,” ujar salah seorang Pegawai. (SSD)

Loading...

Baca Juga