oleh

Jum’at Peduli, Batalyon Infanteri 642/Kapuas Laksanakan Pembersihan di Masjid

FOKUSBERITA.ID – Demi menjaga kebersihan dan kenyamanan, Batalyon Infanteri 642/Kapuas melaksanakan pembersihan di sekitar Masjid Al-Amin Semitau Hulu, Sintang, Kalbar.

Hal tersebut di sampaikan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa, dalam Rilis tertulisnya di Makoyonif 642/Kps, sintang, Kalbar.(11/6/2021)

Danyon mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kepedulian kita kepada lingkungan ibadah, dan tidak lupa tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“Menjaga kebersihan, menciptakan kenyamanan, dan silaturahmi antara masyarakat sekitar. itu tujuan utama dalam melaksanakan kegiatan tersebut, dan tidak lupa selalu memperhatikan protokol kesehatan”. Ungkap Danyon

Di tempat terpisah, Serka Agus yang memimpin langsung kegiatan tersebut, dengan 15 orang anggota nya melaksanakan kegiatan tersebut dengan lancar.

“Menjaga kebersihan sekitaran Masjid mewujudkan rasa cinta dan kepedulian kita terhadap tempat beribadah, dan juga menjaga lingkungan sekitaran Masjid, dan kami tidak lupa dengan selalu menjaga protokol kesehatan”, ujarnya.(RED).

Loading...

Baca Juga