oleh

Personil Polsek Kahayan Kuala Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP

FOKUSBERITA.ID – Personil Polsek Kahayan Kuala menghadiri kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020. Rapat tersebut bertempat di Desa Bahaur Tengah dan Desa Tanjung perawan kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (1/9/2020).

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, mengatakan, Pilgub Kalteng 2020 merupakan agenda dari pesta demokrasi. Ia pun meminta keterlibatan masyarakat dalam tahapan-tahapan pelaksanaan hingga usai.

“Serta jangan mudah terpancing dengan berita hoax yang bisa memecah kerukunan. Kita harus bisa memilah berita dan informasi yang kita konsumsi. Dari mana sumber serta asal-usulnya. Mari kita sama-sama menjaga kerukunan dan kekompakan, khususnya di wilayah kecamatan Kahayan Kuala,” katanya.

Adapun hasil Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP Desa Bahaur Tengah sebanyak 2.153 orang. Dengan rincian 1102 laki-laki dan 1051 perempuan 1051. Desa Tanjung Perawan sebanyak 1.097 orang dengan rincian 546 laki-laki dan 551 perempuan. (ROB)

Loading...

Baca Juga