oleh

Kajari Kapuas Bersama PWI Bersinergi Dorong Percepatan Pembangunan

FOKUSBERITA.ID – Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kapuas (Kajari Kapuas) Arif Raharjo bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat bersama-sama mendorong percepatan pembangunan sesuai dengan program Pemerintah Daerah. Diharapkan, sinergi yang sudah berjalan baik selama ini dapat lebih ditingkatkan.

Dalam silaturahmi tersebut, Arif Raharjo memengapresiasi inisiatif PWI Kapuas untuk mendatangi Kejari Kapuas.

“Mari bersama kita tingkatkan kapasitas dan sinergi. Saya sangat apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada PWI Kapuas,” katanya di ruang kerjanya Selasa (30/6/2020) siang.

Menurutnya, selama ini kinerja para wartawan Kapuas telah bekerja sesuai tugas dan fungsinya dalam penyampaian informasi. Ia berpesan agar informasi yang diberikan wartawan kepada publik adalah informasi konstruktif.

“Sebagai mitra, pada prinsipnya kita sepakat secara kelembagaan dan organisasi mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Kapuas. Seperti apa yang diprogramkan Pemkab Kapuas,” ujarnya.

Kajari Kapuas menambahkan, pihaknya siap bekerjasama dengan PWI Kapuas terkait penyampaian informasi ke publik.

“Oleh karena itu, sinergi yang sudah berjalan baik selama ini diharapkan menjadi kita semakin kuat. Kini dan kedepannya,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kapuas Sastriono menyampaikan terimakasih karena silaturahmi mendapat respon positif. Kedepan, ia berharap hubungan dengan Kejari kapuas semakin erat terjalin.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Kajari beserta jajaran dalam rangka silaturahmi memperkuat sinergi yang sudah terjalin baik selama ini,” kata Sastriono.

Turut hadir dalam silaturahmi, Wakil Ketua Tatang, Sekretaris Ahmad Suhaili SIP, Bendahara Abdul Khair dan Wakil Sekretaris Robby Fadillah. (ROB)

Loading...

Baca Juga