oleh

Kapolres Kapuas Tinjau Bakal Tempat Penyimpanan Vaksin Covid-19

FOKUSBERITA.ID – Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Kapuas meninjau tempat yang rencananya dipakai sebagai gudang penyimpanan vaksin Covid-19. Peninjauan dilakukan untuk mempersiapkan pengamanan objek vital tersebut dari hal-hal yang tiak diinginkan.

Kapolres Kapuas menjelaskan, vaksin covid-19 untuk masyarakat kabupaten Kapuas akan disimpan di tempat penyimpanan jalan Trans Kalimantan (Jalan Jepang), Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas. Karena akan digunakan sebagai tempat penyimpanan barang negara dengan nilai tinggi, otomatis tempat tersebut menjadi objek vital. Karena bisa menjadi rawan apabila ada oknum yang mencoba memanfaatkan keadaan.

“Dalam hal ini juga kita akan mempersiapkan personil Polres Kapuas untuk melaksanakan pengamanan di tempat penyimpanan Vaksin Covid-19 ini,” kata Kapolres Kapuas, di sela kunjungan, Kamis (7/1/2021) pukul 14.30 WIB.

Kapolres Kapuas Tinjau Bakal Tempat Penyimpanan Vaksin Covid-19

Ia pun menyebut segera melakukan pengamanan di lokasi tersebut.

Pantauan fokusberita.id, terlihat di lokasi penyimpanan vaksin covid-19 sudah mulai didirikan tenda dari Polres Kapuas. (ROB)

Loading...

Baca Juga