oleh

Kapuas Hadiri Rakor Virtual Pengadaan dan Pelaksanaan Vaksinasi

FOKUSBERITA.ID  – Plt Sekretaris Daerah Kapuas Septedy hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Terbatas Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka Penanggulangan Pendemi Corona Virus Diseases 2019 secara virtual, bertempat di ruang Rapat Kantor Bupati Kapuas, Senin (30/11/2020) siang.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Dr. H. Junaidi, SE, S.KM, M.AP, M.Kes, Direktur RSUD Kapuas dr Agus Waluyo, Kepala Pelaksana BPBD Kapuas Panahatan Sinaga, Kepala Dinas Kesehatan Apendi dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Rapat Koordinasi ini digelar sesuai dengan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 99 Tahun 2020 tentang pengadaan vaksin dan pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.

Turut hadir sebagai narasumber Menteri Dalam Negeri M Tito Karnavian, Menteri Kesehatan Republik Indonesia Terawan Agus Putranto, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia Erick Thohir dan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Jhonny Gerard Plate.

Dalam kesempatan tersebut Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, sampaikan dukungan  dalam percepatan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi Pemerintah dalam hal pengadaan dan pelaksanaan Vaksin terkhusus di Kabupaten Kapuas.

“Dengan adanya pengadaan dan pelaksaan Vaksin ini diharapkan dapat menekan dan mencegah penularan Covid-19 tanpa mengabaikan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,” pungkas Septedy. (ROB)

Loading...

Baca Juga