oleh

Karyawan PT SIP Tulang Bawang Meninggal Saat Mancing

700 Covid FB

FOKUSBERITA – Polsek Rawa Pitu melakukan indentifikasi dan olah TKP (tempat kejadian perkara) penemuan mayat laki-laki yang kemudian diketahui seorang karyawan PT SIP di persawahan.

Kapolsek Rawa Pitu Ipda Samsi Rizal, SE, MH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi Suyono (54), Minggu (20/1/2019), sekira pukul 17.30 WIB, di persawahan yang berada di Kampung Bandar Aji, Kecamatan Penawar Aji Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

“Adapun identitas mayat adalah Suwandi (51), Karyawan Swasta, Alamat Mess Pabrik PT SIP (Sumber Indah Perkara), Merah Mild, Kampung Sidomukti, Kecamatan Gedung Aji Baru, Kabupaten Tulang Bawang,” ujar Ipda Samsi. Senin (21/1/2019).
700 Covid FB

Menurut keterangan dari saksi Suyono, dirinya bersama korban Suwandi berangkat memancing ikan. Mereka memancing di kanal tepian, jalan arah poros Rawa Pitu, hari Minggu (20/1/2019), sekira pukul 15.00 WIB. Sesampainya di tempat tersebut, mereka berpisah tempat mancing, karena turun hujan deras sekira pukul 17.30 WIB. Suyono mendatangi tempat korban memancing untuk mengajak pulang.

“Saat saksi sampai di TKP, saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak dan tidak sadarkan diri. Selanjutnya saksi menghubungi rekan-rekannya untuk menolong dan membawa korban,” terang Ipda Samsi.

Dari hasil pemeriksaan oleh tenaga medis, korban dinyatakan MD (meninggal dunia) dan pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Berdasarkan keterangan dari tenaga medis Dermawan, penyebab korban MD adalah dikarenakan sakit. (SSD/RED)

Loading...

Baca Juga