oleh

KB Kesehatan Resmi Ditutup Hari Ini

FOKUSBERITA – Kodim 0503/JB menggelar acara penutupan penggalangan Pencanangan Manunggal KB Kesehatan (TMKK). Di kawasan Kota Tua, Pinangsia – Tamansari, Jakarta Barat, Rabu, (24/10/2018).

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya. Pangdam Jaya Mayjen Joni Suprianto. Aster Kasdam Jaya Kolonel Jacki, Dandim 0503/JB Letkol Inf Andri Hendri Masengi, Pusterad Kolonel Tavip. Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Hanny Hidayat SIK MH. Kasat Binmas AKBP Aslan, Kapolsek Metro Tamansari AKBP Ruli Indra. Perwakilan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Walikota Jakarta Barat Ir. Rustam Effendi.

Pangdam Jaya, Mayjen Joni Suprianto dalam sambutannya mengatakan. Landasan operasional KB kesehatan TMKK bekerjasama dengan BKKBN pusat tentang kegiatan penutupan KB kesehatan 2018

Tujuan pelaksanaan KB kesehatan adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat bagi warga yang tidak mampu. Dan pelaksanaan kesehatan bagi peningkatan pelayanan seluruh warga masyarakat.

“Melalui Kegiatan KB Kesehatan, kita wujudkan sinergritas antara TNI, Pemerintah dan BKKBN, dalam usaha peningkatan kualitas kesehatan. Guna meningkatkan taraf hidup dan kesejateraan masyarakat di Daerah,”Ucapnya

Kegiatan penggalangan Pencanangan Manunggal KB Kesehatan (TMKK) selama berlangsung adalah meliputi pelayanan kesehatan, KB kesehatan, IVA Servik, pelayanan pengobatan mata gratis, pengobatan umum dan pemberian sembako gratis untuk warga tidak mampu.

Selain itu, ada juga pemberian kursi roda, pemberian buku belajar, pembagian ikan guramai dan ikan nila, bazzar sembako dan pakaian, dan Pelayanan SKCK Gratis. (DDR/NVD).

Loading...

Baca Juga