oleh

Wakil Bupati Wajo Mengunjungi Korban Kebakaran di Desa Paojepe

FOKUSBERITA.ID РWakil Bupati Wajo H. Amran SE berkunjung ke Desa Paojepe Kecamatan Keera untuk bertemu langsung dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran. Kebakaran tersebut melahap tiga unit rumah warga, Jumat malam (14/6/2019).

Wakil Bupati Wajo bersama dinas sosial mengunjungi korban kebakaran di desa Paojepe, kecamatan Keera kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin (17/6/2019). Dua dari 3 rumah yang terbakar merupakan milik warga yang berprofesi sebagai guru di daerah tersebut.

Dalam kunjungannya, Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE mengaku turut prihatin atas kondisi korban kebakaran. Ia menyampaikan bahwa kedatangannya ke Paojepe ini merupakan wujud dari kehadiran dan kepedulian pemerintah kepada masyarakatnya. Sekaligus untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran kemarin.

“Semoga saudara-saudaraku beserta seluruh keluarganya yang terkena musibah diberikan kesabaran dalam menghadapi ujian ini,” ungkap H. Amran, SE.

Dalam peristiwa itu, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Sementara penyebab kebakaran yang terjadi di musim hujan ini masih dalam penyelidikan pihak berwajib. (FAR)

Loading...

Baca Juga