oleh

Kecelakaan Tunggal, Mobil Nyungsep di Got

FOKUSBERITA – Kecelakaan tunggal nyaris merenggut nyawa ibu dan anak di Jl Veteran Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, tepatnya di depan Kompleks Pondok Pesantren As`adiyah, Minggu sore (27/1/2019).

Saat kecelakaan tunggal terjadi mobil bernomor Polisi (Nopol) DW 1412 LD, yang dikemudikan Andi Anugrah bersama dua orang anak laki-lakinya yang masih berusia 5 tahun dan 8 tahun.

Informasi yang dihimpun fokusberita.id, ,Andi Anugrah mengemudikan mobilnya melaju dari arah Utara (Siwa). Ia menuju kediamannya di kawasan Kelurahan Atakkae, diduga mengantuk. Saat melewati tempat kejadian perkara (TKP) mobil oleng dan terjun kedalam drainase.

Kecelakaan tersebut mengundang kerumunan warga sekitar dan pengendara yang melintas. Akibatnya arus lalulintas sempat macet. Beruntung personel Sat Lantas Polres Wajo tiba dengan cepat sehingga mengurai kemacetan.

Suami pengemudi yang mengalami kecelakaan Muh Syabri mengatakan. Saat kecelakaan terjadi dirinya juga sedang dalam perjalanan dari Parepare menuju Sengkang Kabupaten Wajo.

“Alhamdulillah istri dan anak-anak selamat, saya dari Parepare. Pas di Buloe baru dapat informasi kalau istri dan anak-anak saya mengalami kecelakaan tunggal,” kata Guru SMA Negeri 1 Wajo itu. (FAR)

Loading...

Baca Juga