oleh

Patroli Kodim 0503/JB Antisipasi Kegiatan Reuni Akbar Mujahid 212

FOKUSBERITA – Tim Patroli bermotor Kodim 0503/JB, melaksanakan patroli antisipasi Reuni Akbar Mujahid 212 diwilayah Jakarta Barat, Minggu, (2/12/2018).

Kegiatan ini bekerja sama dengan intansi lainnya terutama TNI dan Polri. Dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas rutin harian.

“Kodim 0503/JB membentuk Tim Patmor dalam rangka memastikan agar wilayah khususnya. Yang mencakup delapan Kecamatan dalam kondisi aman dan kondusif,” pungkas Danramil 03/GP Kodim 0503/JB Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE

Seluruh Personil Kodim ini ikut serta melaksanakan pengamanan. Baik di Monas maupun diwilayah masing – masing, bekerja sama dengan aparat TNI dan Polri.

Kegiatan monitoring yang dipimpin oleh Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen, SE serta Para Perwira Makodim ini sudah rutin dilaksanakan. Sekaligus melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama para warga masyarakat saat giat Reuni Akbar Mujahid 212 di Monas Jakarta Pusat.

“Kodim 0503/JB melakukan kegiatan patroli ini secara rutin untuk mengantisipasi tawuran balapan liar geng motor dan kejahatan lainnya. Untuk mendeteksi secara dini perkembangan situasi yang ada diwilayah Jakarta Barat,” tegas Pasiops Kodim 0503/JB Kapten Inf Moh. Ridwan. (NVD/DDR/RED)

Loading...

Baca Juga