oleh

Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Sambangi Polsek Purba

FOKUSBERITA – Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Purba, Kamis (06/12/2018) pukul 10:45 WIB di Ruang Aula Polsek Purba.

Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Uli Marudut Liberty Panjaitan beserta rombongan tiba di Mapolsek Purba disambut Oleh Kapolsek Purba, AKP P. Simatupang beserta jajaran dan juga Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Purba beserta Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Purba.

Kunjungan di Mapolsek Purba kali ini adalah dalam rangka tatap muka dengan Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Purba. Tujuannya untuk mempererat Tali Silaturrahim antar Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Simalungun dengan Ibu-Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Purba.

Dalam arahannya, Uli Marudut menghimbau Bhayangkari Ranting Polsek Purba untuk menjaga sikap dan tata krama.

“Kepada seluruh Bhayangkari Ranting Polsek Purba hendaknya selalu menjaga sikap dan tata krama. Dan senantiasa mendukung tugas suami (polisi-red) serta menjaga rahasia keluarga dan dinas. Yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan nama baik keluarga maupun institusi Polri,” ujarnya.

Sebelum meninggalkan Mapolsek Purba, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Ibu Uli Marudut Liberty Panjaitan beserta rombongan melakukan foto bersama dengan Kapolsek Purba dan seluruh Bhayangkari Ranting Polsek Purba dan berakhir dengan suasana yang penuh keceriaan. (NVD)

Loading...

Baca Juga