oleh

Ketua DPRD Kapuas Meminta Pekerjaan di APBD Perubahan Tepat Waktu

FOKUSBERITA.ID – Ketua DPRD Kapuas Ardiansah meminta seluruh rekanan yang mengerjakan proyek yang ada di APBD Perubahan agar menyelesaikannya tepat waktu. Pengerjaan tepat waktu ini sangat penting agar nantinya tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

“Terutama kegiatan pekerjaan yang berkaitan dengan fisik. Pada dasarnya waktu pekerjaan di APBD Perubahan relatif singkat,” kata Ardiansah di gedung DPRD Kapuas, Senin (21/9/2020).

Selain tepat waktu juga dikerjakan dengan memperhatikan kualitas. Sehingga hasil pekerjaan bisa dinikmati oleh masyarakat sebagai pengguna dengan nyaman dan tahan lama.

Ia meyakini, semua rekanan tentunya sudah berpengalaman dalam melaksanakan pekerjaan di waktu APBD Perubahan. Rekanan pasti sudah punya perhitungan yang cukup matang.

“Kami, DPRD Kapuas hanya mengingatkan saja, agar dikerjakan tepat waktu, sehingga tidak ada yang dirugikan. Dewan dalam waktu dekat ini kembali akan membahas APBD Murni tahun 2021. Semua apa yang dilakukan untuk kepentingan masyarakat, ” ujar politisi Golkar ini. (ROB)

Loading...

Baca Juga