oleh

Ketum Ormas Perisai Berkarya Intruksikan Semua Kadernya Di Seluruh Indonesia Pasang Hastag #BubarkanPartaiPSI

Fokusberita.id, – Berdasarkan rilis media yang diterima oleh redaksi kami melalui pesan WhatsApp, Tri Joko Susilo. SH Ketua Umum Patriot Organisasi Pagar Negeri (PERISAI BERKARYA), mengecam keras dan akan melakukan klas action ke mabes polri menggugat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan unggahan video yg telah viral di media sosial yang menyudutkan keluarga Cendana.

Video yang  sudah di akui diunggah oleh PSI kurang lebih 43 detik itu,  terungkap sejumlah cuplikan yang menyudutkan Presiden kedua dan keluarga  besar Soeharto.

Mantan aktivis HMI ini terlihat sangat geram saat di wawancarai, ini benar benar sudah sangat keterlaluan, terlihat jelas kampanye hitam telah dimainkan oleh PSI karena di Vidio tersebut di akhiri dgn logo PSI.

Jangan karena partai pendukung pemerintah kemudian seenaknya bikin video yang memfitnah keluarga pak harto, jangan sampai dugaan kami benar bahwa ini partai radikalis kiri, kami akan melawan dan partai seperti PSI wajib dibubarkan.

Kami meminta jaringan Ormas Perisai Berkarya dari pusat sampai daerah untuk pasang hastag #bubarkanPSI dan #bubarkanpartaipemfitnahpakharto dan kami berjanji harga mati sampai kapanpun bahkan setelah pemilu untuk membubarkan PSI, ingat di PSI ada Sunny mantan stafsus Ahok yg bermasalah, kita bisa lihat partai apa ini yang pembinanya Sunny dan Jefry Geofany, Jefry sering pindah pindah partai, jadi berhentilah mengklaim partai anak muda dan paling sok tahu, ingat pula blunder blunder psi mulai dilaporkan oleh bawaslu, menghina pemerintahan rusia, ini partai pasti kita gulung dan kita bubarkan, apa kabarnya soal proyek pameran buku kementerian pendidikan di prancis yang miliaran dan diikuti goenawan muhamad, raja juli antoni dan bendahara pertama psi, kita lihat apa partai ini, seluruh kader daerah di perisai berkarya dan Ormas ormas besutan Partai Berkarya laporkan kelakuan psi di polda dan polres masing masing.

(Amin)

Loading...

Baca Juga