oleh

Kompak-UMJ Berbagi di Panti Asuhan Amal Wanita Ciputat

700 Covid FB

FOKUSBERITA.ID – Komunitas Penggiat Anti Korupsi – Universitas Muhamadiayh Jakarta (KOMPAK-UMJ) melalukan pembagian bantuan Alat Pelindung Diri (ADP), masker dan sembako kepada Panti Asuhan Amal Wanita Tanggerang Selatan Banten, Minggu (17/5/2020).

Pembina Kompak–UMJ, Ibu Dr. Rika Sa’diyah, M.Pd mengatakan apa yang dilakukan pihaknya merupakan bentuk kepedulian dalam rangka saling meringankan beban masyarakat yang berdampak covid-19.

“Bergerak bersama merupakan bentuk kepedulian untuk saling meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat terdampak. Setelah dua kegiatan sebelumnya KOMPAK-UMJ bekerjasama dengan beberapa lembaga, asosiasi dan komunitas. Berbagi kepada pekerja harian di Pamulang dan di Lapak Lebak Bulus Jakarta selatan,” ucapnya

Lanjutnya kegiatan yang dilakukan KoMpak UMJ merupakan kerja sama dengan Kelas bersama, Sahabat Orang Tua dan Bank Panin Syariah di panti asuhan amal wanita di jalan RE Martandinata No.37 Ciputat Timur, Tanggerang Selatan.

700 Covid FB

“Pada kesempatan ini KOMPAK-UMJ berkolaborasi dengan Kelas Bersama, Sahabat Orangtua dan Bank Panin Syariah berbagi paket sembako di Panti Asuhan Amal Wanita yang terletak di Jalan RE. Martadinata, No. 37 Ciputat Timur, Tangerang Selatan Banten”

Kegiatan berbagi ini merupakan bentuk implementasi dari nilai ”Peduli”. Yang merupakan salah satu nilai dari sembilan nilai-nilai Anti Korupsi (Jujur, Peduli, Mandiri, Disiplin, Bertanggungjawab, Kerja Keras, Sederhana, Adil dan Berani).

“Meski di rumah saja, Alhamdulillah kita masih bisa produktif dan tetap peduli dengan masyarakat sekitar. Dengan berkolaborasi juga berbagi di saat pandemi ini ” beber Dr. Rika. (HSG)

Loading...

Baca Juga