oleh

Tulangbawang Serahkan Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah

FOKUSBERITA.ID Diantara bukti komitmen membangun Tulangbawang adalah dilakukan penyerahan secara simbolis pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMTAS) oleh Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH.

Demikian salah satu pesan Bupati Tulangawang dalam acara penyerahan secara simbolis pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMTAS) Bagi Siswa Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidayah Se-Kabupaten Tulangbawang Tahun 2019. Acara ini bertempat di Lapangan Setia Muda, Kampung Penawar Rejo, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulangbawang, Provinsi Lampung. Rabu (31/7/2019).

“Sampaikan pada seluruh rakyat Tulangbawang. insyaAllah tahun 2020 akan tetap dilanjutkan. Karena Program ini ditunggu Rakyat untuk percepatan pembangunan,” kata Pengeran Suri, panggilan adat Bupati Hj. Winarti SE MH.

Seluruh siswa SD & MI se-Kabupaten Tulangbawang sebanya 51.759 siswa , masing-masing berupa 3 kotak susu UHT 125 ml, telur rebus 2 butir.

“Pemberian makanan tambahan ini sangat berguna, apalagi kami yang di Kampung,” ujar Nurhayati Kepala sekolah Way Dente.

Dengan Pemberian makanan tambahan anak sekolah (PMTAS) juga, diharapkan dapat meningkatkan gizi dan pendidikan yang tentunya kelak berpengaruh pada peningkatan Sumber Daya Manusia dimasa yang akan datang.

“Atas nama pengajar dan wali murid, saya mengucapkan terimakasih pada Ibu Bupati, semoga anak-anak kami bisa makin baik gizinya, ini sebagai stimulan kami, bahwa pentingnya minum susu, dan semoga menggugah kesadaran orang tua murid,” demikian Nurhayati menambahkan. (SSD)

Loading...

Baca Juga