oleh

Kunjungan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman di Kabupaten Maros

FOKUSBERITA.ID – Mentan RI Andi Amran Sulaiman berkunjung ke Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara untuk melihat kondisi terkini banjir di dua provinsi ini. Kunjungan Mentan ke kabupaten Maros sebagai support dan kepedulian kepada korban banjir sekaligus memberikan bantuan secara simbolis kepada korban banjir.

Menteri Pertanian RI, Andi Amran  Sulaiman tiba di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan hari Sabtu, (15/6/2019). Dalam Kunjungannya kali ini, Andi Amran Sulaiman melihat kondisi banjir. Ia juga menyerahkan secara simbolis bantuan buat korban banjir di Sulsel dan Sultra.

Penyerahan bantuan untuk daerah di Sulawesi Selatan dilaksanakan di Balai Penelitian Tanaman Serealia (Balitsereal), Jl.Dr.Ratulangi, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros. Bantuan tersebut berupa sembako dan beberapa kebutuhan korban banjir lainnya. Acara ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE, dan beberapa undangan lainnya.

“Untuk Kabupaten Wajo ada 19 truck, dimana distribusinya akan dikawal langsung oleh Dinas terkait ” ungkap H. Amran, SE.

Hujan yang mengguyur beberapa hari terakhir, membuat sejumlah daerah di Sulsel seperti Kabupaten Sidrap, Wajo, Soppeng, dan daerah lainnya terendam banjir.

Khusus Sulawesi Tenggara banjir terparah melanda Kabupaten Konawe. Banjir yang merendam pemukiman penduduk di Kabupaten Konawe ini memaksa warga untuk mengungsi. (FAR)

Loading...

Baca Juga