oleh

Open House Gubernur Sulawesi Selatan Dipadati Pengunjung

FOKUSBERITA.ID – Rombongan Pejabat Se Sulsel, termasuk  Bupati, Wakil Bupati Wajo, Sekretaris Daerah beserta Forkopimda dan Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo hadiri Acara open house Gubernur di Rumah Jabatan Gubernur Provinsi Sulsel. Tradisi open house merupakan kegiatan pemersatu yang harus dirawat dan dijaga kelangsungannya.

Acara open house Gubernur tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Sekda Provinsi serta Forkopimda Provinsi hadir menerima ucapan selamat yang dipusatkan di Rumah Jabatan Gubernur di Jl. Katangka Makassar, bersama Bupati dan Walikota 24 Kabupaten Kota dan Forkopimda serta Forkopimda Pemerintah Provinsi Sulsel,Kamis,(6/6/2019)

Open House di Rujab Gubernur di hadiri Kabupaten Kota yang mau memberi ucapan selamat, sehingga antri menunggu giliran.

Gubernur Sulsel, Prof. HM. Nurdin Abdullah memberikan apresiasi kepada seluruh pejabat dan masyarakat. Mereka begitu antusias hingga memadati Rujab Gubernur Sulsel.

Mantan Bupati Bantaeng ini menjelaskan bahwa tradisi open house Gubernur harus dirawat dengan baik. Antara Pemerintah Daerah dengan Pemprov. Karena acara open house diyakininya merupakan pemersatu umat beragama.

“Saya kira Insya Allah tradisi open house ini kita terus lakukan. Dan mudah-mudahan ini menjadi suatu wadah pemersatu bagi kita semua,” tutur guru besar Unhas Makassar ini.

Menurut Gubernur Provinsi Sulsel Acara ini akan dievaluasi kembali pelaksanaannya kedepan.

Diakhir sambutannya Gubernur menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya dari pihak terkait, sehingga Makassar saat ini bebas dari petasan.

Akhir acara ditutup dengan tauziah guna memperkuat tali silahturahim antar sesama utamanya dari para tamu dari pejabat Kabupaten /Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan. (FAR)

Loading...

Baca Juga