oleh

Pangdam I/BB Cek Fasilitas dan Layanan RSKI Covid-19 Pulau Galang

FOKUSBERITA.ID – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M didampingi Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu dan PJU Kodam I/BB berkunjung ke Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Covid-19 Pulau Galang Batam, Kepri, dan mengecek Fasilitas , Sabtu (22/5/2021).

Kehadiran Pangdam I/BB beserta rombongan di RS Khusus Infeksi Covid-19 Pulau Galang yang disambut langsung Waka Rumkit RSKI Pulau Galang, Mayor Ckm Abu Bakar beserta personil RSKI Pulau Galang.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB beserta rombongan menerima penjelasan singkat tentang RSKI Covid-19 Pulau Galang oleh Waka Rumkit tentang Data Operasional RSKI dalam sebulan.

Selanjutnya, Pangdam/BB Mayjen TNI Hassanudin,SIP, MM, beserta rombongan melaksanakan pengecekan sarana / prasarana dan jumlah personill RSKI Covid-19 Pulau Galang serta meninjau langsung penerapan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kel. Sijantung Kec galang kota Batam.

Disela-sela kunjungannya disini Pangdam I/BB juga menyapa dan memberikan semangat serta motivasi kepada prajurit yang berdinas di RSKI Pulau Galang, “Cintai pekerjaanmu sebagai Prajurit pilihan yang dapat menuntaskan pandemi Covid-19 ini di Indonesia”, ujar Pangdam.

Terakhir Pangdam mengingatkan agar tetap melaksanakan Protokol kesehatan dan kerja keras serta kerjasama yang erat bersama elemen pemerintahan untuk melaksanakan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM) di Kec galang

Usai kegiatan tersebut rombongan meninjau pembangunan Mako Kogasgabpad di Kel. Sijantung Kec galang kota Batam.

Kegiatan berlangsung dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Turut mendampingi Pangdam I/BB, Asops Kadam I / BB, Dandim 0316/Batam, Danyonif Raider Khusus 136/TS dan Dandenpom I/6 Batam.(RED)

Loading...

Baca Juga