oleh

PDAM Kapuas Akan Melakukan Penyesuaian Tarif

FOKUSBERITA.ID – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas akan melakukan penyesuaian tarif bagi pelanggan. Kebijakan ini dirasa wajar, mengingat selama 15 tahun PDAM Kapuas tarif yang ditetapkan belum pernah berubah

Direktur PDAM Kapuas, Agus Cahyono didampingi Ketua Komisi Kepatuhan Internal (KKI) PDAM Kapuas Rahmadi di ruang kerjanya Rabu (12/2/2020) membenarkan kabar tersebut. Ia mengaku mengatakan harga yang akan ditetapkan berlaku standar.

“Selama 15 tahun sejak tahun 2006 baru kali ini tahun 2020 dilakukan dan dengan berbagai pertimbangan yang matang. Meski dilakukan penyesuaian tarif, namun jika dilihat dari kabupaten tetangga masih di bawah,” jelasnya.

Dengan diberlakukannya tarif baru, Agus Cahyono mengaku pihaknya akan berupaya meningkatkan pelayanan. Hal ini sesuai dengan visi misi PDAM Kapuas untuk selalu memberikan pelayanan prima.

Berdasar data PDAM Kapuas, total pelanggan saat ini berjumlah 26400. Signifikan daerah Anjir dan Basarang.

“Adapun, informasi lebih lanjut bagi pelanggan terkait penyesuaian tarif tersebut dapat menghubungi telpon PDAM Kapuas 0513 – 22033 atau WA 081251847989,” imbuhnya. (ROB)

Loading...

Baca Juga