oleh

Peduli Wartawan, Pemilik Hotel Permata Inn Kapuas Sumbangkan Tempat Cuci Tangan

FOKUSBERITA.ID – Pemilik Hotel Permata Inn Kapuas Supempri menyumbangkan tempat cuci tangan lengkap beserta peralatan pendukungnya kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas. Sumbangan ini adalah bentuk kebersamaan dalam melawan penyebaran covid-19, sekaligus bentuk support atas kinerja jurnalis dalam menginformasikan perkembangan terbaru terkait virus corona.

Sumbangan warga Kapuas yang tinggal di Jalan Seroja ini dipasang di halaman Seketariat PWI Jalan Maluku Kuala Kapuas dan diserahkan kepada Ketua PWI Kapuas Sastriono SPd ditempat yang sama, Rabu (1/4/2020). Mewakili segenap wartawan Kapuas, Sastriono mengucapkan terimakasih atas kepedulian Supempri.

“Bentuk kepedulian ini adalah salah satu dukungan bagi anggota wartawan dan masyarakat umumdalam upaya untuk mencegah Covid-19 di Kabupaten Kapuas,” kata Sastriono.

Hak senada diungkapkan Seketaris PWI Kapuas Ahmad Suhaili. Ia berharap kepedulian seperti ini menjadi contoh bagi warga lain untuk bersama melawan covid-19.

“Ini contoh kepedulian warga terhadap upaya mencegah Covid-19 Kabupaten Kapuas. Bisa menjadi contoh baik yang patut ditiru warga Kapuas lainnya,” jelas Ahmad Suhaili.

Sementara itu Supempri mengaku memberikan sumbangan tersebut karena peduli langkah pencegahan covid-19. Iajuga menyatakan mendukung upaya-upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

“Harapan kita Covid-19 tidak menyebar di Kapuas. Jadi mari kita dukung Pemerintah agar bisa bekerja maksimal,” ujar pemilik Hotel Permata Inn ini. (ROB)

Loading...

Baca Juga