oleh

Pemkab Tulangbawang Beri Kendaraan Inventaris Untuk Kepala Dusun

FOKUSBERITA.ID – Penyaluran kendaraan operasional bermotor oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang kepada Aparatur Kampung dalam wujud realisasi 25 program pro-rakyat, memberikan semangat energi baru bagi Kepala Dusun dalam melayani masyarakat, Jum’at (9/8/2019).

Seperti halnya yang disampaikan Kepala Dusun (Kadus) 05 Kampung Sidoharjo, Kecamatan Penawartama, Suwardi mengatakan bahwa mengucap terimakasih atas bantuan untuk berupa mobilisasi kendaraan bermotor untuk bekerja.

“Kami ucapkan terimakasih Kepada Ibu Bupati Tulangbawang Bunda Hj. Winarti SE MH, yang telah menginventariskan kami satu buah kendaraan sepeda motor. Tentu ini sangat membantu kinerja kami dalam menjalankan tugas sebagai Kadus di wilayah Kampung Sidoharjo Kecamatan Penawartama,” ucapnya.

“Ini merupakan penghormatan dan penghargaan yang tidak pernah terpikirkan oleh kami sebagai Kadus. Bisa mendapat inventaris seperti ini. Semoga fasilitas ini dapat memberikan semangat kami sebagai Kadus dalam melaksanakan tugas-tugas kami dalam melayani masyarakat,” tuturnya. (SSD)

Loading...

Baca Juga