oleh

Pengamat Politik Karyono Wibowo Lebih Sepakat Dengan Gerakan #2019PrabowoPresiden Karena Lebih Jelas dan Tidak Abu-Abu

Jakarta, Taksi Milenial melaksanakan Focus Group Discussion di Up2yu Resto & Cafe, area Ibis Budget Hotel Cikini Menteng, yang mengangkat tema ‘Mardani Cawapres atau Lucu Lucuan’.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Eman Nasir, Karyono Wibowo dan juga Yudi Syamhudi Suyuti selaku koordinator KPN-GP 2019 dan penggagas hasteg #2019PrabowoPresiden.

Dalam FGD tersebut penggagas hasteg #2019GantiPresiden Mardani Ali Sera tidak hadir, Ray selaku ketua panitia menjelaskan bahwa ketidak hadiran Mardani dikarenakan beliau lagi sibuk dan ada pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan.

“Dari empat hari yang lalu kami sudah komunikasi inten dengan beliau, dan pak Mardani menyatakan bisa hadir. Tapi mendadak beliau memberi kabar tidak bisa hadir karena ada kesibukan yang penting dan tidak bisa ditinggal”, kata Ray.

Yudi Syamhudi Suyuti selaku kordinator KPN-GP 2019 dan salah satu pembicara dalam FGD menjelaskan, bahwa KPN-GP 2019 hanya mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden untuk perubahan rakyat Indonesia, permasalahan Cawapres diserahkan sepenuhnya kepada Prabowo.

“Kami hanya mendukung Prabowo sebagai Presiden, tidak mau turut campur masalah Cawapres, siapa pun Cawapres yang dipilih oleh bapak Prabowo, maka kami akan mendukungnya”, kata Yudi.

Sedangkan Karyono Wibowo selaku pengamat menyatakan lebih sepakat dengan gerakan yang dilakukan oleh KPN-GP yang di motori oleh Yudi Syamhudi Suyuti karena dianggap lebih jelas dan tidak abu-abu. (Anirwan)

Loading...

Baca Juga