oleh

Bupati Tulangbawang Hadiri Peresmian Jalan Tol Trans Sumatera

FOKUSBERITA.ID – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti dampingi Presiden Jokowi dalam peresmian Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung, Jum’at, (15/11/2019).

Peresmian jalan bebas hambatan terpanjang se-Indonesia, yakni 189 Kilometer, yang melintasi Kabupaten Tulangbawang ini, dipusatkan di KM 240 Kabupaten Mesuji.

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung pembangunan dan peresmian Jalan Tol Trans Sumatera. Baginya, jalan ini sangat bermanfaat untuk mempercepat akselerasi pembangunan.

“Selain itu, dengan adanya Jalan Tol, tentu akan memperpendek jarak tempuh, dari Kabupaten Tulangbawang ke Kota Bandar Lampung dan Tulangbawang ke Kota Palembang Sumatra Selatan,” ujar Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulangbawang.

Dalam peresmian itu, Bupati Winarti sempat bersalaman dan berbincang dengan Presiden Jokowi, serta bersama para Menteri, diantaranya Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan juga Gubernur Lampung Arinal Djunaidi serta Bupati Tubaba Umar Ahmad, plt. Bupati Mesuji.

Sementara, turut hadir bersama Bunda Winarti saat peresmian, Sekdakab Tulangbawang Ir. Anthoni MM dan beberapa Pejabat Esselon II dilingkup Pemkab Tulangbawang. (SSD)

Loading...

Baca Juga