oleh

Peringati 30 Tahun Akpol 91 Gelar Vaksinasi dan Baksos Serempak di 8 Lokasi

FOKUSBERITA.ID – Peringati 30 tahun pengabdian alumni akademi Kepolisian (AKPOl) Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa menggelar kegiatan bakti sosial dan vaksinasi di 8 lokasi di wilayah Jakarta Barat, Sabtu, 31/7/2021.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan hari ini serentak di seluruh wilayah jadetabek

Inspektorat Baharkam Polri Brigjen Pol Drs. gatot tri suryanta, M. Si. dalam keterangan mengatakan kegiatan gebrak vaksinasi dan bakti sosial tersebut merupakan bentuk sumbangsih Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa kepada masyarakat di masa pandemi COVID-19.

“Hari ini kami alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa menggelar kegiatan gebrak vaksinasi dan bakti sosial berupa pembagian sebanyak 30.000 paket sembako kepada masyarakat yang ada di Jadetabek ,” ujarnya saat mengunjungi kegiatan di RPTRA Kalijodo Tambora Jakarta Barat, Sabtu, 31/7/2021.

“Dimana kegiatan ini merupakan bentuk sumbangsih kami kepada masyarakat karena kami alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa sudah 30 tahun mengabdi,” tambah nya

Brigjen Pol Drs. gatot tri suryanta, M. S menambahkan kegiatan vaksinasi dan baksos tersebut merupakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19

“Kegiatan vaksinasi dan bansos ini guna meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19,” ujarnya

Hari ini kami mendapatkan tugas untuk melaksanakan kegiatan gebrak vaksinasi dan pembagian Bansos di Jakarta barat

“Adapun sebanyak 1800 paket bansos kami distribusikan di 8 lokasi di Jakarta barat,” tuturnya

Diakhir gatot tri suryanta berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerima. Dan ia juga mengimbau seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19.

“Tidak ada cara lain untuk mencegah penularan virus ini selain mematuhi protokol kesehatan dan dilakukan vaksinasi. Semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi ini bisa memberikan kekebalan pada tubuh kita sehingga dapat mencegah penularan virus COVID-19 ini tutupnya

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat Polri Alumni Akpol’91 Irjen Pol Fauzal Thayeb (BIN), Brigjen Pol Sulistyo PH (BNN), Brigjen Brigjen Pol Drs. gatot tri suryanta, M. S Inspektorat Baharkam, Brigjen Pol Nasri Widyaiswara Madya Sespim, Kombes Pol Yudho, Kombes Pol FX Surya, Kombes Pol Gupuh, Kombes Pol S. Widodo dan pejabat utama Polres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, S.I.K, M.Si Kapolres Metro Jakarta Barat, Akbp Agus Rizal, MH, Kasat samapta, Kompol Chuswandari. P, S.Sos Kabagsumda, Kompol Dr. Ali Zusron Kasatbinmas, Kompol Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K Kasatintel Polres Metro Jakarta Barat.(RED).

Loading...

Baca Juga