oleh

Diskominfo dan Polres Kapuas Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

FOKUSBERITA.ID – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas bersama Binmas Polres Kapuas menghimbau masyarakat Kapuas untuk mematuhi protokol kesehatan. Himbauan ini disampaikan pada kegiatan sosialisasi mulai dari Jalan Mawar depan pasar blok R dan Jalan Anggrek area pasar Kapuas, Rabu (29/07/2020) pagi.

Ipda Sutarman selaku juru bicara satuan Binmas Polres Kapuas mengatakan, 2 jalan tersebut ialah pusat keramaian di pasar Kabuptaen Kapuas. Ia menegaskan, Binmas Polres Kapuas dan Diskominfo Kapuas tidak pernah lelah menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami bersama Diskominfo tidak pernah lelah untuk menghimbau kepada seluruh masyrakat. Untuk selalu menggunakan masker dan mentaati protokol kesehatan,” ucap Sutarman.

Di tempat terpisah, Kadis Kominfo Dr. H. Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes menuturkan jajarannya bersama Polres Kapuas berkeliling menggunakan mobil siaran keliling gencar menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan mentaati protokol kesehatan. Himbauan ini selain disampaikan langsung, juga melalui media sosial, vtron, baleho dan media elektronik lainnya.

Selain itu, dirinya yang juga selaku Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) utama Kabupaten Kapuas terus memberikan informasi terkait update data perkembangan Covid-19 di Kabupaten Kapuas setiap harinya.

“Melalui live streaming media sosial Diskominfo Kapuas seperti Youtube, Facebook dan Instagram,” ujarnya. (ROB)

Loading...

Baca Juga