oleh

Polsek Kahayan Kuala Awasi Penyaluran BLT Dana Desa Tahap III

FOKUSBERITA.ID – Bhabinkamtibmas Desa Bahaur Hilir Brigadir Ardi Gunawan melakukan pengamanan dan monitoring penyaluran BLT Dana Desa (DD) Tahap III. Sebanyak 90 warga yang mendapat bantuan tersebut, dimana setiap warga mendapatkan dana 600.000 rupiah.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, menyampaikan bertempat di kantor Desa Bahaur Hilir kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (29/7/2020) pukul 09.00 WIB. Ia pun berpesan kamtibmas untuk tetap menjaga keamanan. Disampaikan pula untuk mengikuti anjuran pemerintah yaitu dengan selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker serta jaga jarak dan selalu cuci tangan. Untuk menghindari adanya kerumunan antrian ditengah wabah covid 19

“Kegiatan ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Kuala. Dalam mengawasi penyaluran bantuan dari Pemerintah Desa Bahaur Hilir yang bersumber dari Dana Desa. Sehingga bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran kepada warga yang terdampak Covid-19,” kata¬†Iptu Memet.

Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu.

“Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat. Dan tanggapan dari masyarakat sangat positif untuk pemerintah desa,” tuturnya.¬†(ROB)

Loading...

Baca Juga