oleh

Personil Polsek Kahayan Kuala Cek Harga Sembako di Pasar Mingguan

FOKUSBERITA.ID – Personil Polsek Kahayan Kuala melakukan pengecekan harga barang kebutuhan pokok di pasar mingguan, Sabtu (15/8/2020) pukul 08.15 WIB. Pemantauan ini untuk mengantisipasi terjadinya gejolak harga sembako di Kelurahan Bahaur Basantan kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, menyampaikan bahwa personil polsek telah melakukan kegiatan patroli di Pasar Mingguan serta penggecek harga barang-barang kebutuhan pokok di pasar mingguan. Tujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta kenaikan harga sembako. Pemantauan ini juga bermaksud memberikan rasa kenyamaan terhadap para pembeli dan penjual.

“Personil Polsek Kahayan Kuala juga mengimbau kepada para pembeli ataupun pengunjung pasar. Untuk berhati-hati dan waspada terhadap keamanan barang bawaannya. Serta diharapkan tidak membawa perhiasan yang berlebihan di tempat kerumunan orang. Karena rawan akan tindak kriminalitas,” kata Iptu Memet.

Ia berharap para pengunjung pasar maupun pedagang agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker, guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona.

“Selanjutnya apa bila ada yang membutuhkan Polri agar segera menghubungi polsek Kahayan Kuala,” tutupnya. (ROB)

Loading...

Baca Juga