oleh

Polsek Kapuas Timur Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Desa Anjir Serapat Barat

FOKUSBERITA.ID – Anggota Polsek Kapuas Timur Aiptu Ronny Eko dan Bripka M Munawir melakukan sosialisasi pencegahan covid-19 di Desa Anjir Serapat Barat Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas. Diharapkan dengan edukasi ini dapat mendorong masyarakat agar disiplin dan patuh protokol kesehatan.

Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Polsek Kapuas Timur Polres Kapuas Polda Kalteng dalam memberikan imbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan melalui gerakan 3M. Di Desa Anjir Serapat Barat, Aiptu Ronny Eko dan Bripka M. Munawir bersosialisasi dengan cara membentangkan spanduk pencegahan Covid-19.

“Dengan himbauan dan edukasi melalui spanduk ini diharapkan bisa turut aktif mencerdaskan dan mendorong elemen masyarakat. Agar disiplin dan patuh protokol kesehatan,” kata Aiptu Ronny, Selasa (24/11/2020).

Di tempat berbeda, disampaikan Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, SH.MM. bahwa seiring berjalannya waktu dinamika tugas Polri terus bergerak dan kompleks.

“Integritas dan dedikasi tinggi bertindak demi keselamatan rakyat Indonesia di tengah pendemi Covid-19, dengan memberikan banyak imbauan dan edukasi,” terangnya.

Ia menambahkan, dengan edukasi ini, diharapkan menjadi budaya untuk hidup bersih dan sehat Agar semua elemen masyarakat menyatukan langkah demi mencegah Covid-19. (ROB)

Loading...

Baca Juga