oleh

Peringati Hari Jadi Ke-72, Polwan Polres Kapuas Ikuti Donor Darah

FOKUSBERITA.ID – Menyambut Hari Jadi Polwan Ke-72, Polwan Polres Kapuas Polda Kalteng menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah. Kegiatan tersebut bertempat di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (11/8/2020) siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan. Yakni mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh dengan termoscane, pengisian formulir donor darah, pengecekan tensi, pemeriksaan Hb, screening terhadap pendonor, melaksanakan transfusi darah, dan pemberian vitamin untuk pendonor.

Selain dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke 72, Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam bentuk kepedulian Polwan Polres Kapuas kepada masyarakat Kabupaten Kapuas.

“Semoga kegiatan yang kami laksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, S.H, M.M selaku Senior Polwan Polres Kapuas.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh Polwan yang berdinas di Polres Kapuas.

“Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan kondusif dan dalam kegiatan ini juga tetap memperhatikan Protokol Kesehatan,” tutup Iptu Siti yang Juga menjabat Sebagai Kapolsek Kapuas Timur. (ROB)

Loading...

Baca Juga