oleh

Prabowo Mengaku Contek Gaya Kaderisasi PKS di Gunung

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku meniru gaya kaderisasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Prabowo menyebut PKS menggelar kegiatan kaderisasi di gunung.

“Kita contek PKS. Katanya PKS kalau mengadakan kaderisasi di gunung-gunung, pakai tenda-tenda,” kata Prabowo saat memberi sambutan dalam Milad ke-20 PKS di kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4/2018).

Prabowo mengatakan gaya kaderisasi PKS lebih militan dari gaya kaderisasi yang akan direncanakan Gerindra. Akhirnya saat resmi menjabat sebagai ketua umum, lanjut Prabowo, dirinya menyusun kegiatan kaderisasi di gunung dengan mendirikan tenda-tenda.

“Gila (gaya kaderisasi PKS) ini lebih militan dari bekas Kopassus. Jadi waktu saya dipercaya pimpin Gerindra, saya bikin kaderisasi di gunung, nggak mau kalah sama PKS. Gua bikin tenda juga,” ujar Prabowo disambut tepuk tangan pendukung PKS yang hadir di acara.

“Lucu-lucu, Pak. Anggota-anggota Gerindra, yang calon DPRD, ada mantan ibu-ibu wali kota, ibu bupati, dia bawa banyak koper dan pakai sepatu hak di Hambalang. Dia lalu bilang ‘di mana kita tidur?’ sambil bingung, itu kami contek PKS,” sambung Prabowo. (aud/gbr)

Loading...

Baca Juga