oleh

Pemkab Dukung Penuh Perwakilan PWI Kapuas di Porwada Kalteng

FOKUSBERITA.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas mengirim 11 orang perwakilannya di Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) PWI Kalimantan Tengah pada tanggl 7-8 Desember 2019. Pengiriman perwakilan ini disambut hangat oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Kominfo. Secara langsung Dinas kominfo menyatakan mendukung penuh ke 11 orang tersebut menjadi perwakilan Kapuas diajang tersebut.

“Kami sangat mendukung PWI Kapuas dalam Porwada ini. Kami atas nama Pemda Kapuas berharap 11 orang yang dikirim ini bisa mengharumkan nama Kapuas di ajang provinsi ini,” kata Kepala Diskominfo Kapuas H Junaidi usai melepas 11 perwakilan PWI Kapuas, Rabu sore (4/12/2019).

Lebih lanjut H Junaidi mengatakan, perwakilan PWI Kapuas ini merupakan wartawan yang sudah mempunyai kompetensi. Mereka menyandang wartawan yang sudah bersertifikasi melalui uji kompetensi wartawan (UKW) oleh dewan pers.

“Kami apresiasi perwakilan PWI yang sudah kompeten ini. Kami pesan, agar perwakilan Kapuas ini tidak mengutamakan menang lomba saja. Namun juga pentingnya partisipasi mewakili Kabupaten Kapuas,”kata H Junaidi.

Ia juga diharapkan agar ke depan, seluruh wartawan yang ada di Kapuas menjadi wartawan yang sudah berkompetensi dan diakui dewan Pers.

“Kalian mewakili Kabupaten Kapuas, kami dukung. Kami titip salam kepada semua perwakilan wartawan se Kalteng yang ikut Porwada di sana. Semoga kalian bisa pulang membawa hasil yang membanggakan,” kata Kadiskominfo ini. (ROB)

Loading...

Baca Juga